Selasa, 22 Maret 2011

5 Games yang Sering Di-Bajak

1. Call of Duty: Black Ops - 4,270,000 Download


2010 first-person shooter video game  yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision untuk rilis pada tanggal 9 November 2010. resmi diumumkan pada tanggal 30 April 2010, permainan ini adalah serial ketujuh dari seri Call of Duty, permainan ketiga dalam seri yang akan dikembangkan oleh Treyarch, dan permainan pertama yang berlangsung selama Perang Dingin. Pada awalnya hanya tersedia untuk pre-order pada PC, Xbox 360, dan PlayStation 3, namun, Activison sejak mengkonfirmasi bahwa itu juga akan dirilis untuk Nintendo Wii maupun Nintendo DS. 



2. Battlefield: Bad Company 2 - 3,960,000 Download

wikipedia.org
First-person shooter video game yang dikembangkan oleh perusahaan EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360 dan IOS sistem. Ini adalah bagian dari seri Battlefield dan dirilis di seluruh dunia pada Maret 2010.Permainan ini terutama pasukan-tingkat  person shooter online pertama di suasana peperangan kontemporer modern. Selain itu, permainan termasuk kampanye pemain tunggal, di mana pemain reassumes peran Preston Marlowe, protagonis dari permainan aslinya. Permainan Frostbite 1,5 mesin memungkinkan untuk lingkungan dirusak, dan multiplayer peta berisi berbagai pilihan kendaraan, pesawat terbang dan emplacements dan memungkinkan untuk lima mode permainan yang berbeda.
Permainan ini diumumkan pada bulan Februari 2009 dan demo permainan gratis disediakan sebelum memulai permainan. Itu adalah bertemu dengan resepsi positif dari para kritikus game, mengumpulkan rata-rata tertimbang dari 88% dari agregator Metacritic untuk ketiga port. Hal ini juga menjadi sukses komersial, telah menjual lebih dari lima juta unit sejak rilis awal. Tujuh peta VIP kemasan serta modus permainan download telah dirilis sejauh ini, dan pak ekspansi berpusat di sekitar Perang Vietnam yang dirilis pada tanggal 21 Desember 2010. Baru-baru ini EA mengumumkan port IOS dari permainan yang dirilis pada tanggal 16 Desember 2010.

3. Mafia 2 -3,550,000 Download 

Aksi-petualangan video game, sekuel Mafia: The City of Lost Heaven. Hal ini dikembangkan oleh 2K Ceko, sebelumnya dikenal sebagai Illusion Softworks, dan diterbitkan oleh 2K Games.Awalnya diumumkan pada bulan Agustus 2007 di Leipzig Games Convention, itu dirilis di PlayStation 3, Xbox 360 dan PC pada Agustus 2010

 

4. Mass Effect 2 -3,240,000 Download

wikipedia.org
Action role-playing game yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah sekuel Mass Effect, dan permainan kedua dari seri. Permainan ini dirilis pada PC dan Xbox 360 pada bulan Januari 2010, dan akan dirilis di PlayStation 3 di bulan Januari 2011. [
Setelah peristiwa game asli, Komandan Shepard terbunuh dalam penyergapan oleh spesies alien misterius yang disebut Kolektor. Shepard dihidupkan kembali dua tahun setelah serangan oleh sebuah organisasi misterius bernama Cerberus, dan bertugas mencari tahu lebih banyak tentang Pengumpul dan mengapa mereka menculik seluruh koloni manusia. Shepard harus merekrut dan mendapatkan loyalitas dari sebuah tim yang beragam untuk mencapai apa yang tampaknya menjadi misi bunuh diri. Banyak elemen dan lokasi dari kembali Mass Effect, selain yang baru seri.Sebuah sukses kritis dan komersial, Mass Effect 2 telah dikirim lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia dalam waktu seminggu rilis,  dan juga telah menerima ulasan yang sangat menguntungkan. [14] Ini adalah peringkat ketiga di Xbox 360 menurut GameRankings, dan , Secara keseluruhan, permainan ditinjau keempat belas terbaik sepanjang masa. Permainan ini memiliki lebih dari 30 skor sempurna dan memiliki rata-rata 94 dan 96 untuk PC dan Xbox 360 pada Metacritic masing-masing....


5. Starcraft II - 3,120,000  Download

Sains fiksi militer real-time strategy video game dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. sekuel A untuk permainan video 1998 memenangkan penghargaan StarCraft, game ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 27 Juli 2010. [9] dibagi menjadi tiga cicilan: permainan dasar dengan subjudul Wings Liberty, dan dua paket ekspansi yang akan datang, Hati Swarm dan Legacy dari Void.
Terletak di abad 26 di bagian jauh dari galaksi Bima Sakti, permainan berputar di sekitar tiga spesies: yang Terrans, buangan manusia dari bumi, sedangkan Zerg, suatu ras insectoids, dan Protoss, suatu spesies dengan kekuatan mental yang luas. Wings of Liberty berfokus pada Terrans, sedangkan ekspansi Hati Swarm dan Legacy dari Void akan fokus pada Zerg dan Protoss, masing-masing. Permainan ini menetapkan empat tahun setelah peristiwa StarCraft: Brood War, dan mengikuti eksploitasi Jim Raynor saat dia memimpin sebuah kelompok pemberontak melawan Dominion Terran otokratik. Permainan mencakup kedua karakter baru dan berulang dan lokasi dari game asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar